Ratu Monopoly depo dan wd tercepat

Paris Hilton Memamerkan Aset Pribadinya.

Yap. Siapa sih yang enggak kenal dengan Paris Hilton? Dia bukanlah seorang selebritis pada awalnya, namun karena dia adalah pewaris tahta dari kerajaan Hotel Hilton, sontak semua mata pun tertuju kepadanya.

cewek yang juga menjadi DJ ini selalu tampil modis dan fashionable. Tapi sayang, ada beberapa baju yang mungkin tak seharusnya dia pakai untuk berjalan-jalan dan bertemu dengan paparazzi.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Paris tertangkap baru saja keluar dari salah satu restoran di London. Cewek cantik berusia 35 tahun ini pun menjadi objek foto para paparazzi. Tak disangka, hal yang mengejutkan terjadi.

Ya, baju hitam yang dikenakan oleh Paris terlihat sangat menerawang. Ini karena efek dari flash kamera yang membuat kain tipis bajunya tak mampu untuk menutupi dadanya.

Sontak, foto ini pun langsung menyebar di internet. Paris pun sepertinya tak tahu jika baju yang dipakainya akan bermasalah seperti ini.

Paris pergi ke London setelah dia berpisah dengan pacar milyunernya, Thomas Gross. Mereka berdua berpisah karena jarak yang jauh, Thomas berada di Swiss, sedangkan Paris di Los Angeles.
Previous
Next Post »

Hanya di Ratu Monopoly