Ratu Monopoly depo dan wd tercepat

Mourinho : Saya Tidak Mau Membandingkan MU Dengan Chelsea

indomonopoly.com

Jose Mourinho mengaku tidak ingin membandingkan Manchester United dengan klub Inggris yang sebelumnya ia tangani, Chelsea.

The Special One sempat dipecat The Blues akhir tahun lalu, dan menganggur selama enam bulan, sebelum akhirnya mengikat kontrak tiga tahun dengan United.

"Saya tidak ingin membuat perbandingan, karena saya ingin menghormati semua klub. Saya bekerja untuk semua klub. Tidak peduli seperti apa dimensi klub itu, tidak masalah, tidak peduli seperti apa tanggung jawabnya, saya selalu bekerja dengan cara yang sama, memberikan segalanya," tutur Mourinho pada Daily Mail.

"Saya cukup beruntung bisa bekerja di beberapa klub terbesar di dunia dan tentu saja Manchester United tak membutuhkan kata-kata dari saya, semua orang tahu siapa Manchester United."

"Tantangan datang di momen yang stabil dalam karir saya, ada banyak pengalaman, jadi saya merasa ini adalah waktu yang tepat. Saya merasa tenang mengenai pekerjaan ini."
Previous
Next Post »

Hanya di Ratu Monopoly