Ratu Monopoly depo dan wd tercepat

Jaden Smith Melihat Kehidupan Dengan Cara Berbeda.


Terlahir dengan status sebagai anak artis tentu mengubah banyak hal bagi setiap orang yang menjalaninya. Tentu saja hal tersebut pun dirasakan oleh Jaden Smith yang memiliki kehidupan berbeda sebagai anak dari pasangan Will Smith dan Jada Pinkett.

Yap, nyatanya hal tersebut telah membuat Jaden Smith melihat dunia dan kehidupannya sendiri dari sudut pandang lain. Seperti dilansir dari Female First, aktor sekaligus rapper muda ini pun menjelaskan kenapa ia selalu merasa dan melihat hidup secara berbeda.

"Aku selalu melihat hidup secara berbeda. Aku selalu tahu tidak ada seorang pun yang akan mengertiku, sejak aku bisa berbicara, dan itu kenapa aku sangat diam. Aku sangat tenang, bahkan pada diriku sendiri. Aku bisa menceritakan apa yang aku rasakan tentang hidup secara berbeda dibandingkan anak-anak lain, aku bisa menceritakannya lewat bagaimana mereka merawatku," jelas Jaden seperti dilansir dari Female First.

Bahkan hal tersebut sedikit terlihat dari website dan clothing line yang ia bangun, MSFTSrep. Clothing line yang dibangun Jaden itu ditujukan untuk anak-anak yang merasa hilang agar memiliki sebuah tujuan untuk mereka tuju.

"Itu dibaca misfits dan aku menghilangkan huruf 'i' karena kami adalah team dan tidak ada kata aku atau saya dalam sebuah team. Ini adalah tempat bagi anak-anak yang hilang dan semua orang pergi, dan sesuatu untuk mereka miliki. Ini juga untuk para perempuan yang ingin menjadi tomboy atau pria yang ingin menggunakan rok, dan untuk orang-orang yang mencoba menyalahkan. Kami ada untuk kalian. Ceritakan kisah kalian pada kami," tandas Jaden.

Dengan usia yang baru menginjak 18 tahun, pola pikir Jaden Smith yang cukup luas memang cukup berbeda dari anak-anak remaja pada umumnya. Well, apa pendapat kamu tentang Jaden Smith? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya.
Previous
Next Post »

Hanya di Ratu Monopoly