Ratu Monopoly depo dan wd tercepat

Fungsi Puting Payudara pria

www.indomonopoly.com

Puting merupakan bagian dari payudara yang memiliki manfaat vital. Pada payudara wanita, puting memiliki tugas sebagai keluarnya ASI saat wanita sedang menyusui. Sehingga bisa memberikan makanan yang terbaik untuk bayinya. Selain itu, puting wanita juga memiliki fungsi erotik yang bisa mendukung hebatnya kegiatan bercinta.

Well, saat diamati, payudara pria juga memiliki puting di atasnya. Tentunya Anda pasti bertanya-tanya, apakah fungsi dari puting tersebut?

Dilansir dari menshealth.com lebih dahulu disebutkan bagaimana proses terbentuknya puting susu pria. Menurut artikel ini pada saat menjadi embrio, tubuh pria dan wanita memiliki jaringan dan 'cetakan' yang sama. Termasuk juga dengan kondisi kedua payudara. Kemudian seiring bertambahnya usia kandungan, ada pengaruh dari gen, kromosom Y, serta hormon testosteron yang membawa perubahan maskulinitas pada embrio pria. Akhirnya hal inilah yang kemudian membuat 'pertumbuhan' puting pria terhenti atau yang disebut dengan immature. Sementara hormon testosteron membuat testis dan penis terus bertumbuh.

Masih dari penelitian ini, disebutkan bahwa sebenarnya puting pria tidak memiliki fungsi apapun kecuali sebagai zona rangsang saat berhubungan seksual. Sebab berbeda dengan puting wanita yang bisa membesar dan menjadi tegak saat terkena rangsangan, maka puting pria akan menegang saat mereka mengalami orgasme.

Itulah jawaban kenapa pria juga memiliki puting sama seperti wanita. Semoga jawaban tersebut bisa mencerahkan Anda!
Previous
Next Post »

Hanya di Ratu Monopoly