Ratu Monopoly depo dan wd tercepat

Blac Chyna Tampar Balek Haters,

Semenjak hubungan asmaranya dengan Rob Kardashian terendus publik, Blac Chyna selalu jadi sorotan. Pedihnya, banyak yang memberi komentar negatif pada mantan kekasih Tyga itu. Seperti baru-baru ini saat beberapa fotonya tanpa make up pada hari Selasa (24/5) tersebar, haters langsung menghujani dengan kritikan negatif.

Mayoritas netizens mencibir pilihan busana Chyna yang dianggap tak pantas untuk perempuan hamil. Namun ada juga yang mengkritik penampilan Chyna tanpa make up kala itu. Sekedar informasi, awal pekan ini Chyna memang tertangkap paparazzi tengah makan siang dengan teman-temannya di Los Angeles, seperti dilansir Contact Music.

Memakai busana one-piece jump suit, Chyna pun memamerkan perut buncit yang memang kini dirinya tengah mengandung anak pertama buah cintanya dengan Rob. Haters mengejek penampilan Chyna dengan menyebut gendut karena pilihan bajunya itu. Geram, perempuan berusia 28 tahun itupun menampar balik haters lewat kata-kata yang tak kalah pedas.

'Untuk kalian semua di luar sana yang selalu memberikan komentar negatif dan kata-kata kedengkian (karena kalian cuma bisa mengkritik), AKU TENGAH HAMIL! Sebetulnya, apa yang ingin kalian lihat? Jika aku berjalan dengan wajah penuh make up atau sepatu hak tinggi setiap hari agar tampil cantik seperti maksud kalian, maka AKU BAKAL SENGSARA DAN TIDAK BAHAGIA dan itu bisa berimbas pada buah hatiku', ungkap Chyna hari Rabu (18/5) kemarin.
Chyna pun memilih ogah menghabiskan waktu untuk membalas setiap kritikan negatif dari para haters. 'Itu akan tampak menyedihkan. Jadi hentikan ini semua dan tolong lebih hargai diriku', lanjut Chyna.

Bicara soal Chyna sendiri, kini dirinya memang tengah menikmati kebahagiaan sebagai calon ibu. Kisah asmara Chyna dan Rob memang penuh kejutan. Baru kenal di bulan Januari 2016 ini, mereka berdua memutuskan siap menikah di bulan April. Yah apapun itu, semoga buah hati Chyna dan Rob ini lahir dalam kondisi sehat dan bahagia ya!
Previous
Next Post »

Hanya di Ratu Monopoly