Ratu Monopoly depo dan wd tercepat

Alvaro Morata Masa Depan nya Belum Jelas.

Agen dari Alvaro Morata mengaku bahwa sampai saat ini belum jelas apakah kliennya akan tetap bertahan di Juventus atau kembali ke Real Madrid musim depan.

Morata merupakan pemain produk akademi Los Blancos. Namun karena tak bisa bersaing di lini depan skuat senior Madrid, ia dilepas ke Juve pada musim panas 2014 lalu.

Namun pelepasan itu juga disertai dengan klausul buy back. Dalam klausul tersebut disebutkan bahwa Madrid memiliki opsi untuk bisa membeli kembali striker berusia 23 tahun itu pada musim panas 2016 dan 2017. Lalu beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Los Blancos sudah memulai proses pemulangan striker itu ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Akan tetapi, kabar itu dibantah secara tak langsung oleh agen Morata, Juanma Lopez. Ia mengatakan bahwa masa depan kliennya itu musim depan masih belum jelas.

"Ia adalah pemain yang ada di level top di dunia. Masa depan? Untuk saat ini ia tak tahu apa-apa. Ia tak tahu di mana ia akan bermain musim depan," terangnya pada Calciomercato.

Morata sendiri baru saja menjadi pahlawan kemenangan Juventus di partai Final Coppa Italia. Bermain di Olimpico, Senin (23/05), ia membawa Juve menang 1-0 atas AC Milan berkat golnya di babak kedua extra time. Padahal saat itu ia baru beberapa menit saja masuk ke lapangan.
Previous
Next Post »

Hanya di Ratu Monopoly