Ratu Monopoly depo dan wd tercepat

Irwan Chandra Nekat Bisnis Properti Lagi

Belakangan banyak selebriti tanah air melirik bisnis properti. Uniknya sebelum menjadi tren, model dan pemain sinetron Irwan Chandra sudah lebih dulu mencicipi bisnis dengan fokus pada investasi apartemen sejak tahun 2007.

Jatuh bangun sudah dirasakan pria asal Palembang ini saat mengawali bisnisnya itu. Karena rupanya tak semua investasi berujung mendapatkan keuntungan meski modal yang dikeluarkan berhasil kembali.

Kini setelah sempat berhenti tiga tahun lamanya, Irwan kembali menggeluti bisnis yang diakui mengasyikkan tersebut. Dan ia memulai dengan membeli unit apartemen di luar Jakarta karena prospeknya dinilai lebih menjanjikan.

"Dulu saya membeli unit di beberapa titik Jakarta. Sekarang saya memilih di Domicilio Cikarang yang sedang jadi pusat pengembangan industri. Di sana banyak ekspatriat tinggal dibayari oleh perusahaan, makanya saya tertarik inves. Sementara kalau di Jakarta sudah banyak pilihan dan saingannya," kata Irwan ditemui dalam talk show Best Invesment In Cikarang, Artotel, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Bisnis ini rata-rata dijadikan pemasukan pasif bagi para selebriti yang masih aktif bertahan di industri hiburan. "Tujuannya untuk cari income pasif. Jadinya kalau nggak syuting tetap dapat pemasukan. Investasi apartemen ini bagus banget untuk kita pelaku seni," sambung duda dua anak tersebut.

Irwan mengaku tak memiliki basic khusus bisnis properti karena ia mengandalkan belajar dari pengalaman orang terdekatnya. Bahkan, orangtuanya pun sempat memintanya berhenti. Namun ia tetap saja nekat. "Kalau income pasif lancar, kemungkinan saya akan tinggalkan dunia keartisan," pungkasnya seraya tertawa.
Previous
Next Post »

Hanya di Ratu Monopoly