Ratu Monopoly depo dan wd tercepat

Demian Sebut Istrinya Makin Hot.

www.indomonopoly.com
Momen lebaran memang cukup membuat sibuk pasangan Demian dan Sara Wijayanto. Pasalnya, pembantu rumah tangga mereka mudik dan kedua artis ini harus mengurus rumah sendiri.

Sara mengungkapkan kalau mereka pun membagi tugas membersihkan rumah, "Saya biasa dari dulu nggak suka nyuci piring. Saya nyapu ngelap aja. Dia (Demian) selalu nyuci piring."

Meski begitu, Demian tak bisa mengelak kalau tetap membutuhkan bantuan untuk mencuci baju dan membersihkan pekarangan luar. Tak dipungkiri kalau pembantu jadi begitu dirindukan.

"Tapi kita lebih konsen ke yang ke nyuci baju sama beberes di luar kayak halaman pekarangan. Kalau nyapu, ngepel masih bisa. Terus ini kan rumah baru, masih perlu diperbaiki. Kayak kemarin ada bocor susah kan gimana. Untungnya sekarang orangnya datang," jelas Demian saat ditemui di rumah barunya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jakarta (9/7).

Di sela-sela mengerjakan pekerjaan rumah, Demian justru merasa kalau istrinya lebih terlihat hot. Apalagi kala Sara sedang menyapu.

"Seksi sih. Karena kalau lagi nyapu pake tank top, rambut dikuncir. Keringat-keringat gimana. Seksi. Itu aja sih," ujar sang illusionist.
Previous
Next Post »

Hanya di Ratu Monopoly