Ratu Monopoly depo dan wd tercepat

Cavani Dan Candreva Jadi Incaran Atletico

www.indomonopoly.com

Meski hampir semua elemen di Atletico Madrid tengah fokus mempersiapkan diri untuk final Liga Champions, beberapa anggota manajemen sudah memikirkan bagaimana cara memperkuat skuat musim depan.

Disebutkan bahwa tim La Liga ingin mendatangkan seorang bomber ganas dan laporan yang diturunkan oleh AS belum lama ini mengatakan bahwa Atletico tengah mengincar Edinson Cavani di PSG. Namun demikian, klub Paris disebut meminta harga tinggi untuk sang bomber.

Di sisi lain, Atletico juga disebut ingin mendapatkan pemain andalan Lazio, Antonio Candreva. Ia adalah seorang gelandang yang bisa bermain di sisi kanan, dan bakal jadi duet yang sempurna untuk Yannick Carrasco di sisi sayap kiri.

Candrea sendiri masih berusia 29 tahun dan disebut tengah ada di usia yang ideal untuk mencoba petualangan baru bersama Atletico.

Bek Atletico, Diego Godin, belum lama ini mengatakan bahwa ia sempat berbicara dengan Cavani, mencoba membujuk kompatriotnya itu untuk coba pergi dari PSG dan memulai lembaran baru dalam karirnya dengan bergabung di Vicente Calderon.
Previous
Next Post »

Hanya di Ratu Monopoly